Autibiograpi Senoseptiansyah





Nama saya Senoseptiansyah, lahir di sukabumi 14 September 2008, sejak kecil hingga saat ini,saya tinggal di sukabumi bersama orang tua saya anak kesatu dari dua bersaudara.adik saya bernama syaila Septiani lahir dari pasangan Marsono dan sunartini.

Lo

Seno, Seno adalah panggilan akrab saya. Saya lahir di keluarga sederhana. Ayah saya seorang pegawai tani di sawah sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga.
Sejak kecil saya selalu di ajarkan untuk selalu jujur dan baik terhadap siapapun.



Di usia 7 tahun, saya mulai mengenyam pendidikan SDN jaringan selanjutnya saya sekolah di SMPN 2 ciracap di sukabumi.






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liputa Seno septiansyah proses pemungutan suara pemilihan umun di TPS 05 kampung jaringan desa Pangumbahan

Mengenal tentang Dunia gem ML